• Jl. Gading Kirana Timur A11 No.2 Kelapa Gading - Jakarta Utara - Indonesia
  • JKT (021) 452 6303 - SBY (031) 5925434 - SMRG (024) 3541746
  • ekawalet@yahoo.com

Kelebihan Sirip SWO2

Jumat, 06 Agustus 2021 | Admin | 2710

SWO-2 Papan Sirip lunak,berserat kasar, tidak berbau dan juga papan yang sangat disukai burung walet. Papan SWO-2 ini merupakan faktor banyak sedikitnya sarang burung walet yang dapat menempel, populasi burung di dalam rumah tersebut.

Sirip juga harus memiliki daya serap yang kuat terhadap cairan agar sarang walet yang berasal dari liurdapat menempel dengan kuat. Daya serap sirip sangat penting karena sarang walet akan menahan beban yang samakin berat, jadi apabila daya serap kurang kuat maka sarang walet akan mudah jatuh . Bahan sirip yang baik digunakan adalah kayu, selain lunak dan menyerap cairan, sarang walet yang telah di panen pada sirip kayu akan meninggalkan bekas pondasi sehingga mempermudah burung walet untuk membuat sarang baru.

Beberapa Kelebihan Sirip SWO2 antara lain :

1. Ringan dan mudah dipasang pada plafon

2. Kering, lurus, dan mudah diatur pemasangannya

3. Tidak berbau

4. Anti RAYAP

5. Lunak sehingga kuku walet dapat menancap dengan mudah

6. Sarang akan melekat dengan kuat karena air liur yang merupakan pondasi sarang akan meresap ke dalam pori - pori kayu, serta

7. sarang yang dihasilkan bersih.

Sirip SWO2 telah banyak terbukti disukai oleh walet dan seriti. Sirip ini dapat digunakan pada rumah baru atau sebagai sirip tambahan pada rumah walet yang telah dipasangi sirip dari bahan kayu yang berbeda.

Untuk Kebutuhan Budidaya Walet Bisa Hubungi :

Wa : 0818292358,  Shopee, Tokopedia

Bagikan :

BERITA TERPOPULER